Program Kerja

1. Program pelayanan administrasi perkantoran;
2. Program peningkatan sarana dan prasarana aparatur;
3. Program peningkatan disipin aparatur;
4. Program peningkatan kapasitas sumber daya aparatur;
5. Program peningkatan pengembangan sistem pelaporan capaian kinerja dan keuangan;
6. Program peningkatan sistem pengawasan internal dan pengendalian pelaksanaan kebijakan KDH;
7. Program peningkatan profesionalisme tenaga pemeriksa dan aparatur pengawasan; dan
8. Program penataan dan penyempurnaan kebijakan sistem prosedur pengawasan.
• Pelaksanaan pengawasan internal berkala di lingkup OPD dan BUMD;
• Pelaksanaan pengawasan internal berkala di lingkup Kecamatan;
• Pelaksanaan pengawasan internal berkala di lingkup desa;
• Penanganan Kasus Pengaduan di Lingkungan Pemerintah Daerah;
• Tindak lanjut hasil temuan pengawasan;
• Pemeriksaan Kaji Uji Fisik;
• Review laporan keuangan pemerintah daerah;
• Sidak Kehadiran Pegawai;
• Penangan Pengaduan/Kasus.